Minggu, 05 Januari 2020

Prediksi Juventus vs Cagliari



PREDIKSI HASIL

Whoscored
Juventus 2-0 Cagliari

Bet 365
Juventus 2-0 Cagliari

Football5Star
Juventus 3-0 Cagliari


Allianz Stadium, Senin, 6 Januari 2020  21:00 WIB (Mola TV)

BERITA BOLA - Partai akbar bakal tersaji dalam pekan ke-18 antara Juventus vs Cagliari. Pertandingan itu rencananya bakal dihelat di Allianz Stadium, Senin, 6 Januari 2020.

Sebagai tuan rumah, Juventus belakangan masih dalam performa yang inkosistensi. Dalam lima partai terakhir di semua laga, mereka bahkan sudah dua kali menelan dua kekalahan, termasuk takluk 1-3 dari Juventus di Super Cup, 22 Desember lalu.

Tahun baru, Juventus jua harus memiliki semangat baru. Laga melawan Cagliari jelas harus dimaksimalkan anak asuh Maurizio Sarri tersebut. Sebab, andai tercelat lagi mereka jelas akan tertinggal dari Inter Milan yang memiliki poin sama di puncak klasemen.

Cagliari-pun jua dalam grafik performa yang menurun. Mereka terakhir kali meraih kemenangan pada 6 Desember lalu saat menang 2-1 atas Sampdoria dalam ajang Coppa Italia. Tapi, setelah itu atau tiga laga beruntun, mereka gagal menang dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Laga Juventus vs Cagliari jelas akan dijadikan kedua tim untuk mencari momentum bangkit. Juventus di atas kertas jelas diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri.



STATISTIK MENARIK

> Laga Juventus vs Cagliari sudah digelar 39 kali. Juve unggul jauh dengan 25 kali menang, berbanding empat milik Cagliari, 10 lainnya berakhir imbang.
> Terakhir kali Cagliari sukses menang atas Juventus terjadi 29 November 2009 silam. Saat itu mereka menang 2-0 atas Juventus di kandang sendiri.
> Laga itu pula terakhir kali Juventus gagal mencetak gol ke gawang Cagliari. Setelahnya, Bianconeri selalu mampu menjebol lawannya itu.
> Juventus jua belum pernah mengalami kekalahan dalam 8 laga kandang musim ini. Dengan tujuh kemenangan dan sekali imbang.
> Cagliari sendiri baru sekali kalah dalam 8 laga tandang musim ini. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan, empat imbang, dan satu kalah.

PEMAIN KUNCI

Juventus
Top Scorer: Cristiano Ronaldo (10)
Top Assist: Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentacur (4)
Top Rating: Cristiano Ronaldo (7,72)

Cagliari
Top Scorer: Joao Pedro (11)
Top Assist: Radja Nainggolan (5)
Top Rating: Radja Nainggolan (7,34)

BERITA KEDUA TIM

> Juventus: Giorgio Chiellini, Sami Khedira (Cedera), Rodrigo Bentacur (akumulasi kartu)

> Cagliari: Allesio Cragno, Leonardo Pavoletti, Valter Birsa, Lucas Castro (Cedera), Fabio Pisacane (akumulasi)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More