Sabtu, 04 Januari 2020

Wayne Rooney Terjerat Utang Judi Pastipoker


BERITA BOLA  - Mantan penyerang Manchester United Wayne Rooney berbagi kisah saat dirinya terjerat utang judi di Pastipoker yang sangat besar hingga sempat mengganggu kariernya di sepak bola. Menurut Rooney, judi awalnya hanya pelarian dirinya yang merasa bosan.

“Saya sangat bosan ketika itu dan judi menjadi pelarian dari kebosanan saya. Apalagi jika bertanding bersama timnas Inggris yang bisa hampir 10 hari berada di hotel.” beber Rooney seperti dikutip berita bola ftb90 dari Daily Mail, Minggu (5/1/2020).


“Ketika Anda kehilangan uang, itu tentu saja akan mempengaruhi Anda. Saya saat itu hanyalah anak muda yang tengah mendapatkan uang banyak,” tambahnya.

Rooney mengaku saat itu ia dililit utang judi mencapai angka 700 ribu poundsterling dan hal itu sempat membuat permainannya berantakan karena memikirkan hal tersebut.

“Saat itu sangat mudah untuk bermain judi cukup lewat handphone saja. Saya menang awalnya dan saya pikir ini adalah hal mudah. Namun setelah itu hasilnya sangat buruk” tutup pemain yang saat ini membela Derby County tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More