Jumat, 27 Desember 2019

Alfath Fathier Segera Diresmikan oleh Persija



BERITA BOLA FTB90 - Persija Jakarta tampaknya selangkah lagi bakal diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Dia bahkan diakui sudah memilih untuk meninggalkan Madura United.

Manajamen Macan Kemayoran memang mulai tancap gas untuk mempersiapkan musim depan. Fakta mereka hanya finis di urutan kesepuluh pada Liga 1 2019 meski berstatus juara bertahan jelas jadi cerminan.

Persija baru saja mengamankan 14 pemain lamanya untuk diperpanjang kontrak. Selain itu, skuat ibukota itu jua kabarnya tengah menjajaki komunikasi dengan Alfath Fathier.

“Awalnya, Alfath masuk ke dalam rencana kami untuk musim depan. Tapi, Alfath terbuka. Ada klub lain yang bisa memberikan kontrak ke dia melebihi kami, yaitu Persija,” ungkap Direktur Madura United, Haruna Soemitro, dikutip dari Bolanet.

Haruna menyebut memang lebih baik pemain bersikap seperti Alfath, yakni jujur. Mereka lebih ingin pemain bisa tampil sepenuh hati bila dipertahankan oleh Madura United.

“Secara profesional, kami menghargai pilihan Alfath Fathier,” pungkas Haruna Soemitro.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu tulang punggung Madura United musim lalu. Dia total bermain dalam 26 penampilan dengan mengemas dua gol dan tiga assist.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More