Rabu, 25 Desember 2019

Leicester vs Liverpool - Premier League: Live Streaming, Info Skuat, dan Jadwal Laga


BERITA BOLA FTB90 -  Liverpool akan kembali beraksi di Premier League setelah pekan lalu absen karena berlaga di Piala Dunia Antarklub 2019. Keberhasilan pasukan Jurgen Klopp di ajang tersebut tentu akan menaikkan motivasi para pemain saat berhadapan dengan rival terdekat mereka, Leicester City pada momen Boxing Day.

Sebelum pertandingan itu dimulai, kami telah merangkum seluruh hal yang patut Anda ketahui soal pertandingan nanti.

Lokasi dan Waktu Pertandingan

tadion: King Power Stadium

Hari/Tanggal: Jumat, 27 Desember 2019

Waktu:03.00 dini hari WIB


Kekalahan Leicester City atas Manchester City akhir pekan lalu tentuya menguntungkan Liverpool. Kini dengan satu laga di tangan dan keunggulan 10 poin, pasukan Jurgen Klopp kian dekat dengan trofi Premier League pertama mereka sejak tiga dekade.

Kemenangan atas Leicester di laga ini juga akan melebarkan jarak sang pemimpin klasemen dengan tim peringkat dua tersebut dan Man City bisa kembali ke posisi dua andai mereka juga memetik kemenangan atas Wolverhampton.

Bertandang ke Leicester, Klopp tidak diperkuat sejumlah penggawa pentingnya seperti Fabinho dan Joel Matip yang mengalami cedera panjang. Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera engkel di turnamen Piala Dunia Antarklub.

Kemenangan di King Power Stadium juga akan membuat The Reds menorehkan catatan penting menjadi tim kedua setelah Manchester City (2017/18) yang berhasil mengumpulkan 50 poin sebelum menjalani separuh kompetisi.

Sementara itu Leicester sendiri bukan lawan yang layak diremehkan mengingat mereka belum pernah kalah beruntun di bawah kepelatihan Brendan Rodgers. Selain itu The Foxes hanya sekali kalah dalam 14 laga kandang sejak pria Wales itu mengambil alih kursi kepelatihan. 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More