Rabu, 25 Desember 2019

Ucapan Perpisahan Mario Mandzukic kepada Fans dan Juventus



​​BERITA BOLA FTB90 -  Striker Juventus berusia 33 tahun, Mario Mandzukic, pergi meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama empat tahun. Penyerang asal Kroasia itu tak lupa mengucapkan salam perpisahan untuk Bianconeri dan fans.

Eks bomber Bayern Munchen dan Atletico Madrid memutuskan bermain di Qatar bersama Al-Duhail. Di sana Mandzukic akan bertemu dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Medhi Benatia.

Keputusan pergi Mandzukic cukup masuk akal dan bisa diterima. Pasalnya, musim ini Mandzukic sama sekali tak dimainkan oleh Maurizio Sarri dan tidak dimasukkan ke dalam skuat Champions League.

Sempat dikaitkan dengan Manchester United, Mandzukic pada akhirnya memilih pergi ke Al Duhail - disinyalir karena alasan ekonomis tawaran gaji yang lebih besar. Dalam ucapan perpisahannya, Mandzukic tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Massimiliano Allegri, eks pelatih Juventus, dan Giuseppe Marotta, eks CEO Juventus.

Berikut ucapan salam perpisahan lengkap Mario Mandzukic, dilansir Calciomercato dari Instagram Mandzukic:

"Mustahil merangkum empat dan setengah tahun (di Juventus) dengan ucapan perpisahan sederhana, tapi saya harap Anda telah melihat passion saya dengan klub ini dan juga tim ini di tiap laganya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuan Allegri dan Tuan Marotta karena menginginkan saya di Turin."

"Sebuah kehormatan bermain untuk Juventus dan di beberapa bulan terakhir tidak akan mengubah respek dan rasa cinta yang saya miliki untuk klub. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setim yang saya miliki di musim-musim terakhir - saya benar-benar menikmati setiap pertempuran dengan Anda dan kami kebanyakan memenanginya!"

"Saya tidak akan melupakan seluruh kemenangan, trofi-trofi, hasil dari kualitas kami, kerja keras, dan semangat tim. Rasa terima kasih juga (diberikan) kepada staf yang bekerja di balik layar - pelatih-pelatih, staf medis, fisioterapis, dan orang lainnya yang memastikan pemain-pemain Juventus ada di kondisi terbaik."

"Terakhir, rasa terima kasih terbesar untuk fans yang sangat hebat, yang menjadi alasan sesungguhnya mengapa klub ini sangat besar dan sukses - saya benar-benar mengapresiasi dukungan yang Anda berikan dari hari pertama."

"Kesimpulannya, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Bianconeri, saya doakan Anda yang terbaik! Dan untuk saya, ini waktunya untuk lembaran baru ... selamanya milik, Mario."


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More