Sabtu, 28 Desember 2019

Cristiano Ronaldo Berkeinginan Jadi Aktor Film



BERITA BOLA FTB90Mega bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mengungkapkan cita-citanya jika kelak akan meninggalkan sepak bola. Ronaldo mengaku ingin menjadi seorang aktor film.

“Satu hal yang membuat saya terpesona adalah ingin mencoba akting dalam satu film,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (29/12/2019).

Karenanya Ronaldo pun menyebut bahwa dirinya sampa detik ini selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Menurut hal tersebut memang sudah ia rencanakan. Ia tak ingin pensiun dari sepak bola di kondisi tubuh yang tidak bugar.

“Bertahun-tahun lalu usia ideal pesepak bola untuk pensiun adalah 30 atau 32 tahun. Sekarang Anda akan melihat pemain berusia 40 tahun masih bermain,” kata Ronaldo.

“Saya selalu bermain dengan niat untuk menang. Saat tubuh saya tidak lagi merespon hal tersebut, maka di situlah waktunya saya untuk pensiun” tambahnya.

Ketika disinggung soal permainan Juventus di musim ini. Ronaldo mengaku dirinya tak mengalami musim yang buruk di Serie A Italia. Ia mengaku selalu melihat hidup dengan penuh tantangan.

“Saya tidak pernah mengalami musim yang buruk dalam hidup. Karena saya selalu menganggap semua itu adalah tantangan,” ucap mantan pemain Manchester United itu.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More