Sabtu, 28 Desember 2019

Prediksi Arsenal vs Chelsea


PREDIKSI HASIL

Arsenal 2-2 Chelsea
Arsenal 2-2 Chelsea
Arsenal 2-1 Chelsea

Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019)  21:00 WIB (Mola TV)

BERITA BOLA FTB90 - Partai seru akan tersaji dalam pekan ke-20 Premier League antara Arsenal vs Chelsea yang akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019). Partai ini terbilang bisa menjadi batu pijakan baik buat Arsenal maupun Chelsea.

Sebagai tuan rumah, Arsenal tengah dalam performa yang tengah disorot. Mereka sudah tak menang sejak empat pertandingan berturut-turut. Terakhir kali the Gunners menang pada 10 Desember lalu saat menaklukkan 1-3 West Ham United.

Penunjukkan Mikel Arteta nyatanya belum berdampak signifikan buat Arsenal. Dalam laga debutnya, Arsenal cuma mampu bermain imbang 1-1 di markas AFC Bournemouth, 26 Desember kemarin.

Hal yang tak jauh beda jua dirasakan oleh Chelsea. Kemenangan 2-0 di markas Tottenham Hotspur dirasa bakal menaikkan moril the Blues. Tapi, nyatanya mereka justru kembali kalah 0-2 saat menjamu Southampton di Stamford Bridge, 26 Desember 2019.

Penampilan Chelsea jua masih jauh dari harapan bersama Frank Lampard. Mereka masih inkonsistensi lantaran meraih tiga kali menang dan tiga kalah dalam enam laga terakhirnya.

STATISTIK MENARIK

* Arsenal vs Chelsea sudah digelar 178 kali. Arsenal unggul dengan 68 kemenangan, berbanding 59 milik Chelsea, sedang 51 lainnya berakhir imbang.
* Dalam lima pertemuan terakhir, Arsenal lebih baik dengan tiga kemenangan, dan dua imbang melawan Chyelsea
* Arsenal tak begitu apik di kandangnya musim ini. Dalam sembilan laga kandang, mereka cuma meraih tiga kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.
* Chelsea justru agak bagus di laga tandang. Dalam 9 laga bermain di kandang lawan, mereka memenangkan 6 pertandingan, tiga lainnya kalah.

* Arsenal cuma memasukkan 14 gol dalam 9 laga kandang atau 1,56 gol per laga. Sedang Chelsea sudah memasukkan 22 laga tandang atau 2,44 gol per pertandingan


PEMAIN KUNCI

Arsenal
Top Scorer: Pierre-Emerick Aubameyang (12)
Top Assist: Nicolas Pepe (3)
Top Rating: Nicolas Pepe (7,13)

Chelsea
Top Scorer: Tammy Abraham (11)
Top Assist: Willian, Kovacic, Tammy Abraham (3)
Top Rating: Willian (7,3)


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More