Rabu, 25 Desember 2019

Erling Braut Haaland Diklaim Akan Bergabung dengan Juventus



BERITA BOLA FTB90Spekulasi mengenai masa depan Erling Braut Haaland dengan RB Salzburg sudah sering mendapatkan sorotan yang tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Konsistensi yang ditunjukkan oleh pemain yang berposisi sebagai penyerang itu membuatnya masuk dalam incaran berbagai klub besar di Eropa. Peluangnya bertahan di Salzburg dalam beberapa bulan ke depan sangat rendah.

Pemberitaan mengenai masa depan pemain asal Norwegia itu kembali mendapatkan sorotan tinggi ketika ia mengadakan pertemuan dengan beberapa klub, seperti RB Leipzig dan Borussia Dortmund di Bundesliga, dan Manchester United di Premier League. Namun juga terdapat kabar yang mengaitkan Haaland dengan kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Serie A.

Football Italia mengabarkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu telah mengambil keputusan untuk melanjutkan kariernya dengan Juventus. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat La Vecchia Signora saat ini memiliki Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala yang mengisi lini depan mereka. Keadaan itu juga yang membuat Mario Mandzukic tersingkir dan dilepas ke Qatar.

Kontrak Haaland di Salzburg memiliki klausul penebusan sebesar 30 juta euro, dan Juve dikabarkan sudah mengajukan tawaran yang sesuai dengan nilai tersebut. Kemungkinan bagi tim asuhan Maurizio Sarri itu untuk mendatangkan Haaland itu juga menutup peluang bagi AC Milan, yang sempat dikabarkan memiliki minat untuk merekrutnya.

Selain Juve, Haaland juga diklaim mendapatkan minat dari Man United, Dortmund, dan beberapa klub lainnya. Keadaan tersebut membuat peluang Leipzig untuk mendatangkannya dianggap rendah, meskipun berada dalam jaringan yang sama dengan Salzburg. 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More