Rabu, 25 Desember 2019

Fiorentina Ingin Datangkan Matteo Politano dari Inter Milan



​BERITA BOLA FTB90 Fiorentina saat ini menjadi salah satu tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi dari Serie A. Federico Chiesa dan rekan-rekannya saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara, dengan raihan 17 poin dari 17 pertandingan. Mereka hanya unggul tiga poin atas Brescia yang berada tiga posisi di bawah mereka.

Keadaan ini juga menjadi alasan mengapa tim yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi itu mengambil keputusan untuk memecat Vincenzo Montella dan mendatangkan Beppe Iachini sebagai pengganti. Kedatangan Iachini sebagai pelatih utama baru membuka kemungkinan bagi Fiorentina untuk mencoba mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2020.

Football Italia mengabarkan bahwa Iachini telah mengajukan permintaan kepada Daniele Prade selaku direktur sepak bola Fiorentina agar berusaha mendatangkan gelandang Inter Milan, Matteo Politano. Iachini dan Politano pernah bekerja sama di Sassuolo. Politano sempat menjadi pemain kunci bagi Inter pada musim 2018/19, dengan penampilan dalam 31 pertandingan Serie A.

Namun kedatangan Antonio Conte di San Siro membatasi waktu bermain bagi pemain berusia 26 tahun tersebut. Sejauh ini Politano baru tampil sejak awal laga dalam dua pertandingan dengan Nerazzurri.  

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More