Jumat, 27 Desember 2019

Arsenal 1-1 Bournemouth


BERITA BOLA FTB90 – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku puas dengan performa Mesut Oezil saat melawan Bournemouth. Hal ini katakan usai pertandingan.

Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Kamis (26/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, The Gunners sempat tertinggal dulu oleh gol Dan Gosling, sebelum dibalas Pierre-Emerick Aubameyang.

Mesut Oezil jadi starter di laga tersebut. Ia juga bermain selama 75 menit, sebelum digantikan Joe Willock.

“Agar adil, sikap Mesut Oezil dalam latihan sejak hari saya berjalan ke gedung itu luar biasa. Saya sudah melihat ini dan saya bilang saya akan memberikan kesempatan ke semua permain, termasuk Ozil,” kata Arteta di Soccerway.

“Ketika kami bersiap dan menyaksikan di mana kami bisa melukai lawan, kami yakin ia bisa menjadi poin kunci. Mesut Oezil melakukan apa yang harus dia lakukan dan kami harusnya bisa memasukkan dua atau tiga gol ke gawang karena dia,” Arteta menambahkan.

Oezil sendiri sudah membela Arsenal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua assist.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengoleksi 24 poin dari 19 pertandingan yang dilalui. Pada laga berikutnya, The Gunners bakal menjamu Chelsea di Emirates Stadium.




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More