Jumat, 27 Desember 2019

Shin Tae-yong Menolak Penawaran PS



BERITA BOLA FTB90 –  Shin Tae-yong dilaporkan menolak tawaran kontrak jangka panjang dari PSSI. Dia cuma mau menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk menangani Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong selangkah lagi bakal menangani Skuat Garuda usai menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan PSSI. Dia juga sudah berada di Indonesia dan akan diperkenalkan secara resmi oleh PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu sebenarnya ditawari klausul tambahan kontrak dua tahun. Tapi dia dilaporkan menolak klausul itu dan memilih hanya menandatangani kontrak tiga tahun.

“Meski ada laporan yang menyebutkan bahwa Shin Tae-young akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Timnas Indonesia dengan opsi perpanjang kontrak selama dua tahun, dia menegaskan bahwa kontrak tersebut tidak termasuk opsi dua tahun perpanjangan kontrak,” sebut wartawan Korsel, Steve Han dalam Twitter pribadinya.

Tae-yong sebelumnya buka suara soal permintaan kontrak tiga tahun kepada PSSI. Dia menyebut kalau membutuhkan waktu untuk membangun pondasi kuat sepak bola Indonesia.

“Saya punya hak untuk memilih masa kontrak, dan saya tidak ingin kontrak 2 tahun. Tujuan saya adalah menunjukkan kemampuan saya, dan saya perlu 3 tahun untuk membangun tim yang kuat,” bilang Tae-yong dikutip Zing.vn.




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More